akuu

akuu

Jumat, 13 Agustus 2010

Jadi Mahasiswa Baru dapet Sahabat Baru , , !!

Masa-masa SMA udah berlalu berganti aku yang udah jadi mahasiswa di POLITENIK POS INDONESIA .
disini ga ada satupun orang yang aku kenal se angkatan . kita terkumpul dari seluruh pelosok Indonesia tapi ga buat aku percaya bisa dapetin temen baik dsana . .

saat OSPEK yang disini dinamakan CB atau Character Building temen2 perta yang aku kenal itu MAYSARAH , RENI , dan YUNITA .
dari yang sekamar cuman akuu , Reni dan May padahal harusnya ada 6 orang sekamar buat kita langsung akrab tanpa basa-basi . May yang tingkah lakunya selalu mencengangkan dan membuat heboh buat kita semua terhibur melepas lelah habis di pelonco kaka tingkat yang dimanakan komdis !!
karena keasyikan ini yunita dari kamar sebelah yang juga teman sekelompokkuu di kelompok O tertarik dan pindah di kamarkuu yang kamar mandinya ga nyala lampunya !
dari situlah kami semakin dekat dan dekat walaupun kami bukan satu jurusan ,
miss u all !!














































dari awal masuk kelas baru akuu sudah deket sama 2 cewe cantik-cantik namanya MOTI CATURIA dan DEWI RATRI TEHERANDA



MOTI CATURIA YUNIAR




mamih . itu panggilanku ke dia karena sosok moti buat aku kaya ibu sendiri yang dewasa dalam menghadapi masalahnya sendiri atau saat membantu masalah teman - temannya . .
cewe Padalarang , Bandung ini orangnya cantik , tinggi , manis , hemat , terkenal banget ma rajin nyatet mua pelajaran di kampus . lengkap banget dehh catetannya , akuu aja kalah lho ! hhee . . . sifat rajinnya yang bikin dia pinter n suka dapet nilai yang bagus . walaupun kadang kalo lagi ngobrol - ngobrol atau lagi becandaan Moti yang kadang gaa nyambungan atau telat nyambung . . hhaa piss mih !!
cewe yang lahir 11 juni ini udah punya pacar jadi uda ditutup pendaftaran bagi semua cowo-cowo diluar sana yang suka sama mamihku ini . aku suka ngiri liat hubungan mamih sama pacarnya yang akuu suka panggil papih karena mereka saling setia satu sama lain , mamih tinggal n skul dbandung sedangkan papih di makasar jadi TNI gitu , ,
setelah lulus kuliah Insya Allah akuu mu jadi penerima tamu di pernikahan mereka , , amiin !!!

DEWI RATRI TEHERANDA

cewe purworjo ini cubby , manis , cantik dan tomboy menurutku diantara semua cewe dikelas . .
dia tuh cewe pertama yang bisa aku ajak ngobrol pake bahasa jawa karena kita sama-sama dari jawa walaupun Moti sering protes karena ga ngerti apa yang akuu ma Dewi omongin .
orangnya juga seka heboh , rame n bawel tapi seru kalo dah ngobrolnya , dari hal yang penting pe ga penting sama sekali kita bikin obrolan yang seru . . hhaa !
ohh ya buat Dwei makasi hapenya suka akuu pinjemin wadd OL , hheeeee . . .


dulu kita bertiga suka banget foto-foto dimanapun kita berada sampe-sampe dijulukin trio narsis , , fitnah kan ?? ^o^
kita saling curhat masalah masa lalu , soal pacar dan segala macam rupa permasalahan percintaan , saling copas tugas atau materi , , hhee jangan ditiru yaa !! dan segala kekonyolan yang ada yang kita perbuat yang buat akuu betah tinggal dan sekolah di Bandung ini .

makasii yaa kalian udah mau jadi temenku yang baik , muu terima akuu yang rada-rada sterss , bawell , bikin ribut , gugupan , pelupa tapi cantik ini . . hhaaaa !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar